Friday, January 9, 2015

Silsilah Khulafaur Rasyidin dan Hubungannya dengan Rasulullah Muhammad SAW


Silsilah Keturunan Sahabat Nabi (Khulafaur Rasyidin) dan hubungannya dengan Rasulullah Muhammad SAW

Assalamu 'alaikum warahmatullaahi wabarakatuh. Sahabat Berbagi dan Bersilaturahmi (B&B) yang selalu Ane hormati, setelah beberapa waktu yang lalu Ane memposting tentang Sejarah Ringkas Nabi Muhammad SAW dan Sejarah Ringkas Sahabat Nabi Khulafaur Rasyidin, insya Alloh pada kesempatan ini Ane akan berbagi informasi mengenai Silsilah Khulafaur Rasyidin dan hubungannya dengan Silsilah Rasulullah Muhammad SAW.

Baiklah, untuk melihat dengan mudah antara hubungan silsilah para Sahabat Nabi Khulafaur Rasyidin dengan Silsilah Nabi Muhammad SAW. Diatas telah ane sediakan gambar skema atau tabel dari silsilahnya, mudah-mudahan bisa sedikit membantu dan mempermudah untuk mencari tahu hubungan silsilahnya para Khulafaur Rasyidin dengan Silsilahnya Nabi Muhammad SAW. Artikel ringkas ini adalah artikel pelengkap dari beberapa artikel yang telah diposting sebelumnya.

Ane cukupkan sekian dulu postingan singkat kali ini, Semoga bermanfa'at, Mohon ma'af atas segala kesalahan, kekeliruan dan keterbatasan didalamnya, Tak lupa ane ucapkan Terimakasih yang sebanyak² nya atas waktu yang telah anda luangkan untuk mengunjungi dan memabaca artikel yang terdapat didalam blog ini. Selalu Ane tunggu dengan senang hati semua komentar, saran, dan masukannya dari sahabat Berbagi dan Bersilaturahmi (B&B) khususnya untuk kemajuan dan perbaikan blog sederhana ini. Terimakasih. Wassalamu 'alaikum warahmatullaahi wabarakatuh.

No comments:

Post a Comment