Sunday, June 21, 2015

Download gratis kitab / buku Al-Muyassar fi 'ilmin nahwi (Jilid 1) PDF karangan Ust. Aceng Zakariya

Download gratis kitab / buku Al-Muyassar fi 'ilmin nahwi (Jilid 1) PDF karangan Ust. Aceng Zakariya

Assalamu 'alaikum Wr, Wb...
Selamat datang di artikel
 "Download gratis kitab / buku Al-Muyassar fi 'ilmin nahwi (Jilid 1) PDF karangan Ust. Aceng Zakariya".


Kitab / Buku Al-Muyassar fi 'ilmin Nahwi jilid (1) karangan Ustadz Aceng Zakariya adalah sebuah kitab yang membahas kaidah ilmu nahwu dengan sangat ringkas dan padat. Sesuai dengan nama kitab tersebut "Muyassar" yang berarti "Mudah", penulis atau pengarang buku memaparkan kaidah-kaidah Nahwu yang paling dasar dan penting dengan penjelasan ringkas tapi padat dengan makna. Sangat cocok bagi pemula yang ingin belajar nahwu dari dasar dan diberikan kemudahan untuk menghapal kaidah-kaidahnya.

Kitab ini merupakan kitab dengan bahasa arab dari Buku Ilmu Nahwu Praktis Sistem Belajar 40 Jam dari penulis yang sama yaitu Ust. Aceng Zakariya, kitab ini telah digunakan oleh berbagai pesantren yang ada di jawa, sumatera maupun kalimantan, kitab ini juga menjadi rujukan dari berbagai tulisan-tulisan tentang kaidah bahasa arab yang beredar saat ini. Buku ini juga menjadi buku pedoman pada program BADAR (Bahasa Arab Dasar) oleh pesantren mahasiswa di Yogyakarta.

Untuk mempermudahnya, insya Alloh disini anda bisa mendownload buku ini dengan gratis dalam format file PDF dan PDF-TXT. Baiklah untuk mempersingkat waktu, bagi anda yang membutuhkannya silahkan anda pilih dan klik link download yang tersedia dibawah ini: 






Ane cukupkan sekian dulu postingan singkat ini, Semoga bermanfa'at, Mohon ma'af atas segala kesalahan, kekeliruan dan keterbatasan didalam blog ini, Tak lupa ane ucapkan Terimakasih yang sebanyak² nya atas waktu yang telah anda luangkan untuk mengunjungi dan memabaca artikel yang terdapat didalam blog ini, Selalu Ane tunggu komentar, saran, dan masukannya untuk kemajuan dan perbaikan blog ini. 
Wassalamu 'alaikum Wr, Wb...


Lihat daftar postingan B&B lainnya KLIK DISINI
Kembali ke Halaman Utama KLIK  DISINI

7 comments: